jump to navigation

Selamat datang di dunia Rajatega 14 April 2011

Posted by sonirajatega in Blogging, Intro.
trackback

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhirnya saya mempunyai sebuah blog juga setelah sekian lama wara-wiri baca blog orang lain.

Dari dulu sebenarnya sudah pengen punya blog sendiri, tapi gak kepikiran mau nulis apa aja ya di blog pribadi, secara saya hanya laki-laki biasa aja yang punya kehidupan normal-normal aja gak kaya orang lain yang banyak menceritakan tentang berbagai aspek dalam hidup ini (bahasanya…), mau berbagi ilmu pun pengetahuan saya diberbagai bidang biasa aja.

Sampai tadi pas klik “join” aja saya masih bingung apa yg mau saya tulis diblog ini. Tapi ya sudahlah toh sekarang saya udah terlanjur join di dunia WordPress adapun mau dibawa kemana hubungan saya dengan WordPress ini biar sang waktu yang menjawabnya.

Yang penting sekarang saya punya media baru untuk menulis sesuatu di dunia maya, ada yang baca syukur gak ada yang baca juga gak apa-apa. Minimal bisa dibaca sama diri sendiri sebagai bahan perenungan.

Udah ah nulis segitu aja cape mikirnya…See U ya diartikel yang ga penting dari saya:mrgreen:

Komentar»

1. blackgerry - 8 Agustus 2011

ajibbb mana tah artikel selanjutnya hahahaha

2. sonirajatega - 15 September 2011

Hahahahahaha…
segera menyusul Kang Ger
mencari ilham dulu:mrgreen:
mohon bimbingannya dari sepuh🙂


Comment

