jump to navigation

Satu tahun…satu artikel! Jenius… 17 Maret 2012

Posted by sonirajatega in Blogging, Event, Fotografi, Gigs, Kaskus, Metal, Music.
Tags: , , ,
trackback

Wow…akhirnya saya menyempatkan mampir lagi ke warung ini, setelah kurang lebih setahun yg lalu postingan pertama dipublish. Kalo diliat dari statistiknya sih ini warung cukup “produktif” juga ya, setahun sekali posting artikelnya, bukankah itu suatu hal yg sangat “jenius”. Tapi tak apa lah, toh ga ada yg protes juga (woi…siapa juga yg tau blog kampret model gini). Baiklah saya janji mulai hari ini mau rajin update ini blog.

Sebenarnya banyak moment keren buat bahan ngeblog yg saya lewatin setahun kebelakang, tapi ya itu nafsu buat nulisnya yg ga ngumpul-ngumpul, jadi ya gitu deh moment-nya lewat gitu aja, sedikit nyesel juga sih. seperti kata pepatah “penyesalan itu selalu datang belakangan” seperti polisi india yg datang setelah Amitabh Bachan menendang b*kong musuhnya sampe terbang atau kaya saya yg dengan cool-nya setiap hari masuk kantor jam 9 (itu mah males tong…). Tapi ya sudahlah ga usah terlalu dipikirin juga, iya ngga?.

Donor Darah Kaskuser Regional Sukabumi

Back to the topic (macam betul aja ada topiknya). Ada beberapa moment dan gigs keren  setahun kemaren, buat moment sehari-hari yg harusnya berbekas saya akuin memory ini terlalu lemah untuk mengingat suatu kejadian keren (dan tragis tentunya). kalo gigs dan kegiatan komunitas ada beberapa yg masih saya ingat, mulai dari kegiatan komunitas seperti Baksos & Nonbar KOPETGathering-gathering Kaskuser Regional Sukabumi, Donor Darah Kaskuser Regional Sukabumi, Lomba Fotografi CapGoMeh di Sukabumi dan yg lainnya. Sementara gigs yg saya datengin antara lain beberapa gigs Underground di Bulungan (lupa lagi nama gigs-nya), Bandung Berisik V 2011, The Black Dahlia Murder Ritual World Tour 2012, JavaJazz Festival 2012 (lucky you…) and many more. Tuh kan lumayan banyak buat bahan blog, tapi ya itu tadi males buat nulis review-nya, kalo mau ditulis sekarang juga udah basi juga bray.

Bener kata orang buat nulis tuh emang butuh energi lebih, kalo saya sih jangankan buat nulis panjang lebar kaya gini, buat nulis status diPesbuk aja ga serajin orang laen, walopun passion-nya beda antara ngeblog sama apdet setatus pesbuk dan media sosial lainnya, tapi kan setidaknya ada niat buat nulisnya dulu.

Oke…beberapa bulan kedepan ada beberapa kegiatan dan gigs yg tampaknya bakalan saya datengin, mulai dari Ulang Tahun Kaskuser Regional Sukabumi yg ke-2…gimana nih panitia diundur mulu ni acara, kayanya sih ada beberapa “oknum” belum udunan (termasuk saya:mrgreen: ) yg mengakibatkan dipendingnya acara, cuma bisa do’ain mudah-mudahan segera terlaksana ini acara (yg pasti ikut udunan jg dong kalo udah fix semuanya).

The Black Dahlia Murder @Ritual World Tour Jakarta 2012

Selanjutnya ada Hammersonic Jakarta International Metal Festival, yg berlangsung Sabtu, 28 Aprill 2012 dilapangan D Senayan, katanya sih ini gigs metal terbesar se-Asia Tenggara, jadi wajib hadir dong. Sebenernya sehari sebelumnya yaitu tanggal 27 April 2012 ada August Burns Red and Bless The Fall Live in Concert di Bulungan, tapi buat yg ini belum fix karena masalah tiket sama EO-nya masih simpang siur ga jelas walopun kedua band tersebut udah confirm mau main di Jakarta.

Kalo ga ada halangan yg berarti InsyaAllah saya bisa dateng dan bikin review dari acara-acara diatas. So…pantengin aja ya ni warung mudah-mudahan mitos “Satu Tahun…Satu Artikel” tidak terulang lagi:mrgreen:. See Yaaaa…

Semoga Berguna,

Salam

*ga kerasa nulis segini aja ngabisin waktu 3 jam lebih…huft!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: