jump to navigation

The Kuya’s: Music Jam Kaskuser Regional Sukabumi (Session One) 15 November 2012

Posted by sonirajatega in Band, Blogging, Kaskus, Music, Sukabumi.
Tags:
trackback

Akhir-akhir ini semangat nulis lagi sedikit anjlok, jauh dibawah standar rate nulis seorang sonirajatega yang update blognya bisa sampai 3 artikel setiap hari . . . All hails! karena mood nulis lagi jelek tadi, saya memutuskan untuk copas aja deh biar ga ribet, yang penting ada update diblog ini. Untuk artikel kali ini lagi-lagi cuma bisa copas dari tulisan saya untuk sebuah FR (field report) Music Jam Kaskuser Regional Sukabumi (KERIS).

Minggu, 28 Oktober 2012, Music Jaming KERIS Session One bisa terlaksana juga. Sedikit mundur kebelakang, Jam Session Music KERIS ini sudah lama direncanakan, tapi selalu kandas ditengah jalan, dikarenakan krisis ekonomi yang melanda Eropa dan kesibukan rakjat KERIS terutama yang interest terhadap musik. Tetapi dengan semangat gabres ceria membara, walaupun rada ngadadak, persiapan minim dan dengan segala keterbatasan energi, waktu dll. akhirnya pasca nyate idul adha kita sepakat untuk ngejam.

Rundown jaming kali ini dimulai dengan kumpul briefing bahas materi jaming pada pukul 13:00 WIS (Waktu Indonesia bagian Sukaraja, red), tempatnya di Junker Room a.k.a Istana Kerajaan Kuya. Setelah beberapa guruhul manusia muncul, langsung terjadi perdebatan sengit antar personil untuk menentukan nama band maha ga penting seperti ini. Akhirnya semua sepakat ngasih nama The Kuya’s untuk mega project kali ini, sebuah nama band yang terdengar begitu menyedihkan dan kita pun ga tau apa makna dibalik nama itu.

Nama band udah ada dan prosesi briefing pun dilaksanakan dengan khidmat . . . skip! Briefing selesai pukul 15:30, pasukan langsung meluncur menuju studio Kecap Gan didaerah cipelang, sebelumnya studio telah dibooking 2 jam. Tepat pukul jam 16:00 para mujahid pun masuk arena eksekusi. Hellyeahhh!!!

Formasi:
Firman Rocker (Vocal)
Rivat (Bass, Vocal)
Maryz (Gitar, Vocal)
Soni (Gitar)
Egiw (Drum)
Ilham Gunadi (Sound Enginer, Dokumentasi)
Putra (Manajer, Producer)

Pada praktek dilapangan semua personel rolling main alat musik gantian, total 2 jam non stop maen musik ugal-ugalan, ajrut-ajrutan, jojorowokan. Puluhan puluhan setlist lagu mulai dari yang mellow sampai yang gahar habis dibantai. Tepat pukul 18:00 kita pun keluar studio dengan hati riang gembira. Dilanjutkan dengan prosesi pembubaran band, karena kami pikir band ga penting ini tidak punya masa depan, jadi lebih baik dibubarkan saja. Sebuah band yang berumur kurang dari 24jam. ironis!!!

Terima kasih banyak kepada semua teman-teman yang telah mendukung penuh event Jaming Music KERIS Session One ini. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.
Sampai jumpa pada event jam session The Kuya’s Reuinion.

Salam Olahraga…

Best Regards,

 

The Kuya’s (R.I.P)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: